Sabtu, 03 Maret 2012

tinta printer.


Printer
oleh:Gus Agusti  

 
            Kita semua tahu tentang printer yang selama ini menjadi bagian dari pekerjaan kita .apalagi kita yang sehari-hari selalu berhubungan dengan computer yang harus mengeluarkan datanya /copy.
            Dengan berbagai cara orang membuat pekerjaan kita menjadi mudah ,walaupun kadang kita yang orang awam akan menjadi kesulitan dalam melakukan pekerjaan yang mereka buat. Saya juga pernah mengalami beberapa kali kejadian dengan printer yang di modifikasi dengan tinta injek. Karena saya merasa dengan menggunakan tinta injek akan mengurangi dan mempermudah pekerjaan saya. Tapi setelah beberapa kali saya mengalami masalah dengan tinta yang kadang tidak berjalan dengan baik dan tintanya bisa mampet,terus ketika kita mengcleaningnya. Selalu bermasalah sampai pekerjaan kita malah menjadi tertunda.


            Akhirnya saya mengambil keputusan,kembali ke cartridge dalam aja. Karena dengan menggunakan cartridge dalam kita haya akan sering mengisi tinta,karena tabung di dalam cartridge tidak mampu menampung tinta yang banyak. Namun kita mudah untuk mengkliningnya atau cukup kita matikan sebentar lalu kita hidupkan lagi.lain halnya dengan tinta infuse yang kadang harus banyak mengklining sampai pada akhirnya membuat cartridge menjadi rusak atau tergores dan kita pasti akan menggantinya,padahal cartridge tidah murah. Saya sempat menghitung beberapa kali saya harus mengganti cartridge,sudah bisa beli printer yang baru.sedang yang kita hasilkan dari printer itu tidak seberapa ,haya sebagai pekerjaan sampingan untuk mengisi waktu luang saja

 
            Jadi pilihan yang saya ambil adalah jalan yang saya buat sendiri,tidak ada maksud untuk merendahkan hasil kerja siapapun. Karena saya juga tidak banyak tahu tentang printer. Dan silahkan anda memilih sendiri yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar